Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
AR-ROHMAH

Arrohmah menyediakan obat obat herbal produk de nature untuk mengobati penyakit kelamin seperti kencing nanah, gonore, sipilis, rajasinga dan penyakit dalam seperti stroke, paru paru tbc, dll

Apa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah

Apa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah - Buah zakar, atau testis, atau biji kemaluan kadang ada yg menyebut prostat bisa mengalami pembengkakan atau membesar kadang di sertai rasa rasa sakit juga ada yang tidak terasa, ini banyak sekali faktor penyebabnya bisa infeksi saluran kencing yang terlambat di atasi, kanker prostat, baca: Obat buah zakar bengkak

 

 

Apa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah - Buah zakar, atau testis, atau biji kemaluan kadang ada yg menyebut prostatr merupakan organ alat reproduksi pria. Testis memiliki fungsi yang sangat vital, karena berperan atas produksi sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur wanita. Untuk itu, sangat wajar jika pria sangat khawatir ketika mengalami hal aneh pada testis mereka.

 

Apa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah - Salah satu yang paling umum ialah mengalami testis bengkak. Lantas, apakah hal itu bisa membahayakan atau bahkan berdampak pada kesuburan pria? Untuk menjawab pertanyaan itu tentunya harus Anda ketahui dulu apa yang menjadi penyebab testis bengkak.

 

Berbagai penyebab testis bengkak

 

Apa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah - Jika testis Anda ukurannya bertambah besar dan mengeras, maka sepatutnya Anda harus segera menemui dokter untuk berkonsultasi. Apalagi jika kemudian testis bengkak yang Anda alami diikuti dengan gejala seperti rasa nyeri, sakit pinggang atau sulit buang air kecil.

 

Obat biji kemaluan bengkak akibat terlambat mengobati kencing nanah - Penanganan yang cepat tentunya akan lebih baik sebab ada beberapa kasus testis bengkak yang dapat berdampak serius dan menyebabkan komplikasi. Umumnya penyebab testis bengkak adalah hal-hal yang ringan tapi terkadang penyebabnya juga bisa bahaya. Lantas, apa penyebab testis bengkak?

 

1. Trauma atau cedera

Testis membengkak bisa terjadi karena adanya cedera atau luka, misalnya mengalami kecelakaan sehingga organ bawah terbentur. Karena banyak pria cenderung beraktivitas lebih banyak seperti berolahraga, kemungkinan cedera pada pria lebih besar.

 

Selain itu, jika sebelumnya pernah melakukan operasi bedah di area genital seperti vasektomi, bisa jadi testis bengkak adalah efek samping dari hal tersebut, dan ini akan membaik dengan sendirinya.

 

2. Radang testis (orkitis)

Orkitis adalah peradangan pada jaringan testis yang menyebabkah pembengkakan pada testis. Penyebab tersering orkitis adalah infeksi bakteri atau juga penyakit menular seksual (pada pria yang aktif secara seksual). Namun terkadang orkitis juga bisa disebabkan infeksi virus, biasanya pada anak-anak.

 

Gejala dari orkitis ialah bengkak pada salah satu testis disertai rasa nyeri, demam ringan dan juga mual-mual.

 

3. Epididimitis

Di belakang kedua testis terdapat semacam jaringan yang disebut epididimis, fungsinya adalah sebagai tempat pematangan sel sperma.

 

Epididimitis berarti adanya peradangan pada jaringan ini sehingga membuat testis terlihat membesar. Ciri utama dari epididimitis adalah jika diraba akan terdapat semacam benjolan kecil terasa sakit ketika ditekan.

 

Gejalanya akan sama seperti orkitis, namun selain itu epididimitis juga bisa menyebabkan adanya darah dalam sperma saat ejakulasi.

 

4. Varikokel

Jika Anda mengetahui tentang penyakit varises, maka varikokel ini mirip dengan itu. Hanya saja varikokel terjadi pada pembuluh darah testis.

 

5. Hernia inguinal

Hernia inguinal terjadi ketika dinding perut bagian bawah melemah sehingga usus turun ke kantung testis atau bagian samping penis, menyebabkan testis terlihat lebih besar.

 

6. Torsio testis

Torsio testis yaitu ketika testis mengalami puntiran sehingga menyebabkan aliran darah ke testis terhenti dan ini adalah kondisi darurat.

 

 

7. Kanker testis

 

Dari berbagai penyebab di atas yang kami fokuskan adalah pengobatan yang di sebabkan oleh infeksi saluran kencing Radang testis (orkitis), Epididimitis, Varikokel

 


Saran kami yang pertama jika terjadi pembengkakan dan Kencing Keluar Nanah :

  • Hindari Hubungan seksual terlebih dahulu, waduh... apalagi ganti ganti pasangan.
  • Lakukan pengobatan secepatnya biar sembuh dan bisa berhubungan seksual kembali
  • Makan Bawang Putih 3 x sehari 1-3 siung bisa untuk lalap saat makan
  • Lakukan pola hidup sehat,

 

Kami Memproduksi Obat Kencing nanah Herbal yang Aman
Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Sipilis, Gonore, kencing Nanah, dan lain lain

 

HARGA RP.295.000

 

KHASIAT GANGJIE GHOSIAH;

  • Membantu Mengobati infeksi saluran kencing
  • Membantu memperbaiki saluran uretric yang rusak
  • Membantu menghilangkan bakteri virus kelamin
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Membantu menyembuhkan kencing nanah (gonore)
  • Membantu mengobati kutil kelamin dari dalam
  • Membantu mengatasi sipilis (raja singa)
  • dan lain lain

Isi masing masing 50 kapsul

Aturan minum: Masing masing obat 2 kapsul x3 sehari

(Aturan pakai, POM TR, Komposisi, ada dalam botol dan Brosur dalam paket)

ANDA MENGALAMINYA?
JANGAN DI TUNDA SEGERA HUBUNGI
CALL/SMS:
AXIS : 083863194777
T-SEL:085227896444
WHATSAPP:083863194777

O

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: